Please wait...
Tunggu sampai proses memuat selesai

ARTIKEL UPR

Kepuasan Layanan Manajemen
Artikel 87 Dilihat

Google Form Instrumen Kepuasan

1. INSTRUMEN KEPUASAN ALUMNI TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN

2. INSTRUMEN KEPUASAN DOSEN TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN

3. INSTRUMEN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN

4. INSTRUMEN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PROSES PEMBELAJARAN

5. INSTRUMEN KEPUASAN MITRA INDUSTRI & MITRA KERJASAMA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN

6. INSTRUMEN KEPUASAN PENGGGUNA LULUSAN TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN

7. INSTRUMEN KEPUASAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN


Hasil Kepuasan Layanan Manajemen

1. Hasil Kepuasan Layanan Manajemen Tahun 2021  (Link)

2. Hasil Kepuasan Layanan Manajemen Tahun 2022  (Link)

3. Hasil Kepuasan Layanan Manajemen Tahun 2023  (Link)

4. Hasil Kepuasan Layanan Manajemen Tahun 2024  (Link)


Kepuasan Pengguna

Fakultas MIPA memiliki sistem yang baik untuk mengukur kepuasan pemangku kepentingan dan menjamin mutu layanan.  Proses ini melibatkan pengumpulan data secara berkala, analisis deskriptif, pelaporan yang terstruktur, dan tindak lanjut yang jelas.

Hasil Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Manajemen


Hasil Kepuasan Alumni terhadap Layanan Manajemen



Rerata kepuasan Mahasiswa dan Alumni terhadap layanan manajemen pada setiap tahunnya meningkat.